Pages

Rabu, 26 Mei 2010

Ulang Tahun 2010

Thanks God! Di ulang tahunku yang ke 14 kemarin (26/05/2010) banyak teman teman yang memberi kejutan buat aku, dari temen temen sekelas banyak banget yang ngucapin, meski gak semua sih yang penting kan mereka ikhlas ngucapin, aku juga dapet hadiah birthday card dari sahabatku si 'mpril' = Icha Fatma Shalatannisa, bagus banget deh! Thanks ya Icha! Dari temen temen U.E.A(United of Eight A) mereka pada seru seruan ngucapin langsung atau lewat facebook, dari seseorang, aku dapet kado spesial, boneka kesukaanku thankyou yaa, dari mama dapet kado apik deh, dari Vicky, Ade, Elysabet, Pingky, Galih, Kidhung, Antik, Odi, dan semuanya yang belom aku sebutin terima kasih buat tepung satu kilonya yaaa, walopun kalian gak mau kramasin aku :D, kapan kapan lagi yaa :(. Aku seneng banget deh ultahku taun ini tamnbah heboh hahahaha, aku mau taun depan tambah meriah! AMIN! Siapapun yang punya cerita tentang ultah kalian share ke aku dong!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar